Tips Padu Padan Busana Muslim Dengan Hijab

Tips berikut ini adalah persembahan dari Wulan Ayu Marza (29 Tahun), seorang pegawai negeri yang telah 6 tahun memakai jilbab. Dia mengisi hobby belanjanya dengan membuka usaha jual beli pakaian. Wanita tinggi semampai ini menyukai tipe busana dua potong juga terusan, intinya ia suka sesuatu yang berbeda, namun tetap tertutup dan tidak terlalu ketat.
“Kalau aku agak moody soal fashion, kalau mau jadi feminim ya feminim, kalau mau kasual ya pakai jeans. Paling penting di detailnya, seperti yang aku pakai sekarang, ada detail susunan pita dengan shocking color atau pakai aksesoris dengan warna kontras seperti clutch ku ini,” jelas Wulan yang menyukai kerudung dalam model sederhana tanpa hiasan apapun.

“Kerudung aku lebih suka yang sederhana dan polos karena aku lumayan bermain pada busananya,” ucap perempuan yang menyukai koleksi Casa Elana serta Zara dan Mango.
Tips Padu Padan Busana Muslim Dengan Hijab ala Wulan
Jika busana muslim sudah memiliki banyak detil dan warna, kerudung harus lebih simple. Tidak harus memakai busana muslim, busana biasa juga bisa menjadi busana muslim, tinggal dipadupadankan. Tetapi harus diingat bahwa padu padan busana harus tertutup dan tidak terlalu ketat.

Demikianlah Artikel Hijab Style tentang Tips Padu Padan Busana Muslim Dengan Hijab pada kesempatan kali ini. Baca juga Artikel Fashion tentang Tips Hijab Stylis dan Sesuai Syariat Agama pada post sebelumnya. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi busana dan tren fashion Anda!

Entri yang Diunggulkan

Hebohnya Kostum Nasi Lemak Miss Universe Malaysia

 fashiontipss.com  Malaysia memperkenalkan kostum nasionalnya yang akan dibawa ke acara tahunan Miss Universe ke-66 di Las Vegas pada 29 Nov...