Rahasia Tampil Tinggi dan Langsing

Tampak lebih tinggi dan langsing adalah idaman semua wanita, yah setidaknya sebagian wanita yang memiliki tubuh kurang tinggi. Seringkali mereka yang memiliki tubuh kurang tinggi mengeluh tampak gemuk dan bentet. Seandainya saja tinggi dan berat badan bisa diatur seperti di dalam program editing gambar mungkin tak ada wanita yang akan cemberut dan pusing berdiet.

Tetapi, jelas itu tidak mungkin dilakukan di dunia nyata, ya kan?

Sebuah pesan dari Leah Feldon, penulis buku Does This Make Me Look Fat?, seperti dikutip dari walktallshoes mengatakan bahwa cocok atau tidaknya baju yang kita kenakan ini sebenarnya tergantung pada kepercayaan diri kita. Saat seseorang sedang tidak percaya diri, sebagus apapun, semahal apapun baju yang ia kenakan akan terlihat tetap jelek. Sedangkan mereka yang tahu betul kekurangan dan kelebihan tubuhnya, dan percaya diri, niscaya ia akan terlihat selalu cantik dan anggun. 

Tak memungkiri untuk mendapatkan kepercayaan diri itu kita harus tahu trik-trik berpakaian. Dan untuk tampil tinggi dan langsing, WomanOnly punya trik berikut ini:

Warna gelap, warna yang netral

Seperti yang sudah kita ketahui, warna gelap dapat memberikan kesan langsing. Namun selama ini kita tidak tahu, kenapa sih warna gelap itu bikin kita tampak lebih langsing? Rahasianya sebenarnya terletak pada kemampuan warna gelap menyerap cahaya/sinar. Ketika cahaya/sinar itu diserap, warna-warna gelap memberikan kesan sempit dan secara otomatis membuat Anda juga tampak lebih sempit, dan langsing.[break]

Satu warna untuk semua

Hindari memakai baju yang terlalu mencorak dan berwarna-warni, apalagi dengan motif bunga-bunga yang ceria, karena itu akan membuat Anda tampak semakin bulat dan pendek.

Jaket pendek untuk Anda yang pendek

Bukan bermaksud menyudutkan Anda yang bertubuh kurang tinggi, namun memang benar, jaket, cardigan, bolero atau rompi haruslah berukuran pendek jika Anda ingin terlihat tinggi dan langsing. Jangan biarkan tubuh tenggelam dalam baju dan tertutup di segala sisi. Dengan begitu tubuh bagian tengah (bagian pinggang) masih bisa terekspose.

Pilih ikat pinggang yang tepat

Ikat pinggang adalah aksesoris yang lucu dan menyenangkan. Sekaligus membantu Anda agar pakaian selalu rapi dan tidak lari ke mana-mana. Tetapi hati-hati dalam memilih ikat pinggang. Sebaiknya Anda memilih ikat pinggang yang netral, karena akan memberikan kesan lebih santai dan menyatu dengan tubuh Anda. Hindari ikat pinggang yang terlalu bling-bling karena akan memberikan kesan pinggul yang lebar dan pendek.

Katakan selamat tinggal pada julukan 'dwarf', 'hobbit', dan 'kurcaci'! (vem/bee)

Entri yang Diunggulkan

Hebohnya Kostum Nasi Lemak Miss Universe Malaysia

 fashiontipss.com  Malaysia memperkenalkan kostum nasionalnya yang akan dibawa ke acara tahunan Miss Universe ke-66 di Las Vegas pada 29 Nov...